Polres Jembrana Bagikan Air Bersih ke Kelurahan Pendem

Jembrana – Polres Jembrana, IPDA I Nyoman Gede Winama melalui Satuan Samapta melakukan pembagian air bersih di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk rasa tanggung jawab sosial  Polres Jembrana kepada masyarakat.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari Satuan Samapta Polres Jembrana untuk membantu masyarakat yang memerlukan. Kami berharap aksi kecil ini dapat memberikan manfaat nyata bagi warga Lingkungan Dewasana,” katanya, Selasa (15/8/2023).

 

Ia mengatakan, pembagian air bersih tersebut dibagikan ke 15 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kelurahan Pendem yang tengah mengalami kekurangan pasokan air bersih.

 

Menurutnya, sebanyak 5000 liter air bersih telah disalurkan oleh personil Samapta dengan menggunakan kendaraan Double Cabin dan Armored Water Carrier (Awc), dan penyaluran air bersih tersebut diawasi langsung oleh Polres Jembrana.

 

Ia berharap, langkah proaktif Satuan Samapta Polres Jembrana ini dapat menginspirasi pihak lain untuk berkontribusi dalam membantu mengatasi masalah kritis seperti kekurangan air bersih yang dirasakan oleh masyaraka Pendem.

 

“Semua pihak diharapkan dapat bersama-sama berpartisipasi demi kesejahteraan dan kemajuan daerah,”ungkapnya.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *