Enam Desa di Kayong Utara Raih Penghargaan Alokasi Dana Desa Terbaik

KAYONG – Sebanyak enam desa di Kabupaten Kayong Utara meraih predikat terbaik dalam pengalokasian dana desa. Keenam desa tersebut adalah Desa Teluk Melano, Desa Seponti Jaya, Desa Telaga Arum, Desa Wonorejo, Desa Simpang Tiga dan Desa Podorukun.

 

 

“Selamat kepada enam desa yang berhasil meraih penghargaan ini, dan semoga bisa memotivasi desa lainnya untuk menjadi sang juara,” kata Bupati Kayong Utara, Citra Duani, Selasa (15/08/2023).

 

 

Bupati menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh desa di Kabupaten Kayong Utara untuk terus berinovasi dengan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi kemajuan desa. Selain itu, Bupati Kayong Utara juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus menggalakan kemungkinan pajak dan retribusi di berbagai daerah.

 

 

Perlu fokus pada peningkatan PAD, yaitu peraturan pajak dan retribusi daerah agar lebih mudah bagi kita untuk mempercepat kenaikan pajak. Selanjutnya Bupati Kayong Utara percaya bahwa dengan sumber daya manusia yang ada, pemerintah daerah dan desa dapat membuat pemerintahan Kayong Utara lebih maju.

 

 

“Kita harus menciptakan berbagai hal untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara, sehingga penghargaan yang kita raih ini bisa memotivasi, saya yakin sumber daya yang ada mampu membangun Kayong Utara lebih maju ke depan,” Ujarnya Menambahi.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *