Site icon Kolom Desa

Menolak Diajak Jalan, Oknum Kades Aniaya Selingkuhannya

BURU SELATAN – Seorang oknum Kepala Desa di Kabupaten Buru Selatan, Maluku, menjadi pelaku penganiayaan seorang wanita yang diduga merupakan selingkuhannya. Penyebab kekerasan itu karena korban menolak ajakan jalan, sehingga pelaku yang tak terima langsung menganiaya korban, Rabu malam (9/8/2023).

 

Pelaku adalah JM (43), seorang Kades Kamlanglale, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan. Sementara korban adalah SL (43).

 

“Pelaku datang dan menanyakan keberadaan korban kepada temannya, karena dijawab sedang mandi, dia langsung pergi, ” kata AKBP M. Agung Gumilar Kapolres Buru Selatan, Kamis (10/8/2023).

 

 

Namun, berselang 15 menit pelaku datang lagi dan mengajak korban untuk pergi. Tetapi korban menolak, namun pelaku langsung menariknya ke arah Pantai Masnana.

 

“Diduga kejadian penganiayaan terjadi disana karena dari keterangan pelapor setelah korban pergi, dirinya juga pergi membeli makan, tetapi saat balik di kos ternyata korban sudah tidak darkan diri dengan berlumuran darah,” imbuhnya.

 

Tersangka diketahui sudah beristri, namun kerap mengajak korban jalan-jalan. Agung mengatakan, kasus ini dilaporkan teman korban yang tinggal bersama korban.sementara itu, pihaknya masih terus mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi dan pelaku.

 

“Nanti saya infokan lagi kelanjutan kasus ini,” tutupnya.

 

 

Penulis: Ilham W
Editor: Danu

Exit mobile version