Kades di Kecamatan Lais Terlibat Perjudian

Bengkulu – Kepala desa Tanjung Rasau, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara terlibat perjudian. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudia Wardana.

 

“Saat digerebek di lokasi perjudian dua orang pelaku kabur. Salah satunya yang diduga adalah seorang Kades dan sampai saat ini tidak pulang ke rumah,” kata Andy, Sabtu (29/7/2023).

 

Andy menjelaskan, saat melakukan penggrebekan, pihaknya mengamankan tiga pelaku judi. Dari tiga pelaku tersebut, satu di antaranya adalah kades Tanjung Rasau.

Diduga, oknum kepala desa ini kabur ke arah sungai yang berada di Kecamatan Lais. Saat itu polisi memergoki para pemain di salah satu depot kayu di Desa Tanjung Aur.

 

“Lokasi ini digerebek pada pukul 22.30 WIB hari Rabu (26/7/2023) kemarin. Ada lima orang pelakunya dan tiga orang berhasil diamankan salah satunya suami kades Desa Tanjung Rasau,” ujarnya.

 

Andy mengatakan, aksi penggrebekan itu dilakukan usai menerima adanya informasi dari warga sekitar. Warga resah melihat lokasi depot kayu di desa Tanjung Aur kerap dijadikan sebagai lokasi perjudian.

 

“Dari informasi tersebut, saat dicek ternyata ada memang adanya perjudian,” tutup Andy.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Rizal

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *