Geger! Ini Kronologi Penemuan Jenazah di Sungai Desa Bakan

Ilustrasi Jenazah. Sumber foto: iStock

BOLAANG MONGONDOW – Masyarakat Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang lelaki, Senin (17/07/2023). Diketahui, jenazah yang ditemukan di pinggiran sungai Osion Desa Bakan itu merupakan warga setempat bernama Ajri Fauji Paputungan (20).

 

Jibran Mokoginta, salah satu saksi yang dimintai keterangan kepolisian mengaku bahwa awal mula ditemukan jenazah Ajri saat dirinya ingin ke sungai Osion untuk buang hajat pada pukul 15.30 WITA.

 

“Selesai membuang hajat saksi bernama Jibran ini melihat seseorang tergeletak diatas beton sekitar 50 meter dari tempat saksi berdiri, ” ucap Kapolsek Lolayan AKP Hadi Siswanto menuturkan penjelasan saksi.

 

Karena takut, saksi Jibran melanjutkan perjalanannya untuk pulang dan bertemu dengan seorang warga yang ingin ke kebun.

 

“Di perjalanan pulang saksi Jibran yang berpapasan dengan seorang warga memberitahukan bahwa ada seseorang yang tidur diatas beton,” ucap AKP Hadi.

 

Dari sini saksi ke tiga Monde Mokodompit (62) yang berpapasan dengan Jibran saat ingin kekebun juga diberi tahu bahwa ada seseorang yang berbaring diatas beton pinggir sungai.

 

“Dari sini ketiganya karena penasaran mendatangi lokasi tersebut sekitar jarak 3 meter dan melihat bahwa Ajri tidak bergerak lagi, akhirnya ketiganya kembali ke perkampungan untuk memberitahukan kepada warga dan bersama sama mengevakuasi korban kerumah duka,”tandasnya.

 

Meski begitu kematian Ajri masih terus didalami pihak kepolisian. Pihak keluarga ingin kasus tersebut diungkap secara detail tentang motif dan siapa pelakunya.

 

“Masih dalam tahap lidik, sudah kami lakukan pemeriksaan luar pada jenazah Ajri dan pihak keluarga menolak untuk di otopsi, ” jelas AKP Hadi Siswanto.

Penulis: Ulfa
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *