Site icon Kolom Desa

Warga Desa Tanjung Selor Banjiri Pasar Murah Pemkab HSS

Pasar murah Pemkab HSS dibanjiri oleh penduduk Tanjung Selor Daha Barat. Sumber foto: diskominfo.kaltaraprov.go.id

Pasar murah Pemkab HSS dibanjiri oleh penduduk Tanjung Selor Daha Barat. Sumber foto: diskominfo.kaltaraprov.go.id

HULU SUNGAI SELATAN – Beberapa penduduk Desa Tanjung Selot Kecamatan Daha Barat memadatangi pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perdagangan (Disdag) Hulu Sungai Selatan (HSS). Kepala Disdag Sudiono, menginformasikan pasar murah yang dilaksanakan di Tanjung Selor merupakan titik keempat yang dilaksanakan selama Juni 2023.

 

 

“Selain untuk mengendalikan inflasi, dengan pasar murah ini kita harapkan bisa membantu warga dapat berbelanja dengan harga di bawah harga di pasaran,” kata Sudi selaku kepala Disdag Kabupaten HSS, Selasa (13/06/2023).

 

 

Sudi menjelaskan bahwa mereka bekerjasama dengan agen distribusi kebutuhan pokok, sehingga dapat menyediakan beragam jenis pilihan untuk penduduk. Sebelumnya, tim dari Disdag HSS harus menggunakan kapal untuk mencapai Desa Tanjung Selor melalui Sungai Negara, membawa semua peralatan dan bahan makanan.

 

 

Pemkab HSS akan mengadakan pasar murah pada bulan Juni 2023. Tanggal 14 Juni di Desa Baru, Kecamatan Sungai Raya, 15 Juni di Desa Lungau, Kecamatan Kandangan, dan 19 Juni di Desa Malinau, Loksado.

 

 

Kemudian berlanjut, pada tanggal 20 Juni di Desa Bago Tanggul, Kecamatan Kalumpang, tanggal 21 Juni di Madang, Kecamatan Padang Batung, tanggal 22 Juni di Parigi, Daha Selatan, dan tanggal 26 Juni di Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang.

 

 

Penulis: Devi arp

Editor: Mukhlis

Exit mobile version