Polres Kupang Datangi Desa Penerima Bantuan Sumur Bor dari Kapolri

Ilustrasi Sumur Bor Sumber: Freepik
Ilustrasi Sumur Bor Sumber: Freepik

KUPANG –  Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata datangi desa penerima bantuan sumur bor dari Kapolri. Kunjungan tersebut sekaligus untuk melihat lokasi tempat pengeboran yang digunakan untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

 

“Setelah sumurnya nanti sudah jadi, manfaatkan air sebaik-baiknya, jaga dan rawat  agar bisa bertahan lama dan bisa menyejahterakan kita semua,” kata Polres Kupang, Minggu (11/6/2023).

 

Sementara itu, Kepala Desa Rabeka Kecamatan Amari Timur Abdi Yarid Bani mengucapkan terima kasih atas perhatikan yang telah diberikan Kapolri untuk Desanya sehingga masyarakat bisa menikmati air bersih.

 

“Mewakili masyarakat Desa Rabeka, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang kami terima dari Kapolri, kiranya Tuhan memberkati bapak Kapolri dan bapa Kapolres Kupang,  Uisneno Nokan Ko (Tuhan meneyertaimu),” ujar Kades Abdi.

 

Dalam kunjungannya Kapolres didampingi oleh bersama Karo Log polda NTT Kombes Pol  Drs. Daru Siswanto beserta rombongan termasuk Polsek Amarasi Timur Iptu Laurensius Daton Sabon.

 

Teeakhir sebagai tambahan informasi, bantuan sosial yang diberikan Ibu Kapolri ini merupakan bantuan bagi masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

 

Penulis: Afn

Editor: Muhklis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *