Nasib Nahas Menimpa Warga Desa Momojiu Tewas di Kebun

Ilustrasi Olah TKP Korban. Sumber foto: freepik.com
Ilustrasi Olah TKP Korban. Sumber foto: freepik.com

PULAU MOROTAI – Nasib nahas menimpa Daud Paharu (45) warga Desa Momojiu, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai yang ditemukan tewas saat mengunjungi kebun kelapa milik pribadinya. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat belum mengetahui penyebab kematian korban.

 

“Terkait dengan temuan mayat di Desa Momojiu tadi malam, Polres Pulau Morotai tidak melakukan penyelidikan lagi karena dari keluarga korban menolak untuk diotopsi dan sudah mengikhlaskan meninggalnya saudara Daud Paharu,” kata Kasi Humas Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang, Senin (29/05/2023).

 

Bripka Sibli mengungkapkan pihak keluarga sudah mengikhlaskan atas kepergian korban dan mengakui bahwa korban meninggal sudah ajalnya.

 

“Yang jelas penyelidikan sudah tidak dilanjutkan karena pihak keluarga sudah mengikhlaskannya,” ujarnya.

 

Diketahui, korban meninggalkan rumah sejak hari Minggu (28/05/2023) pukul 07.30 WIT menuju kebun milik pribadinya. Hingga menjelang malam tak kunjung datang, istri korban cemas dan akhirnya melaporkan ke warga dan pihak aparat desa setempat.

 

Korban akhirnya ditemukan warga pada pukul 20.00 WIT dengan keadaan kondisi tergeletak dan meninggal dunia. Terdapat bagian pipi dan mulut korban sudah memar serta tangan kiri mengalami luka lecet.

 

Penulis: Habib

Editor: Rizal Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *