Jelang Kemarau, Warga Desa Noemeto Dapat Bantuan Tempat Penampungan Air Bersih

Ilustrasi Penampungan Air. Sumber Foto. Freepik
Ilustrasi Penampungan Air. Sumber Foto. Freepik

TIMOR TENGAH SELATAN – Warga Desa Noemeto Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan(TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat bantuan tempat penampungan air bersih. Bantuan itu bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan dan akses masyarakat terhadap air bersih yang aman dan sehat.

 

“Kami juga ingin mencegah kontaminasi dan pencemaran air yang disimpan dengan memberikan tempat penyimpanan yang aman dan tertutup,” kata Korwil GMC NTT Nasrin, seperti dilansir pada, Sabtu (27/5/2023).

 

Dia pun berharap bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga desa setempat.

 

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk kepentingan  bersama. Kami berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah mau terima kami dan bertemu kami,” kata Nasrin.

 

Selain itu para relawan juga menyempatkan pemberian kaus, kalender, stiker dan gantungan kunci kepada masyarakat sekitar. Pemberian bantuan tersebut juga turut diapresiasi oleh Kepala Desa Noemeto Samgar Kian yang  mengatakan bantuan yang diberikan menjadi bekal untuk menghadapi musim kemarau.

 

“Saya sebagai kepala desa siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat agar bisa digunakan dan semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat,” pungkas Samgar.

 

Penulis: Alfan

Editor: Soleha.tn

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *