DPC Apdesi Mamuju Komitmen Bangun Desa

Kepala Desa Bambu, Hartono resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Mamuju periode 2023-2027, Minggu (21/5/2023). Sumber Foto: Istimewa
Kepala Desa Bambu, Hartono resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Mamuju periode 2023-2027, Minggu (21/5/2023). Sumber Foto: Istimewa

MAMUJU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Mamuju, masa bakti 2023-2027 resmi dilantik pada, Minggu (21/5/2023). Ketua DPC Apdesi Mamuju Hartono mengatakan, dengan dilantiknya pengurus Apdesi Mamuju berkomitmen untuk membangun desa.

 

“Kita Apdesi akan memikirkan pembangunan Mamuju terkhusus untuk desa-desa. Dari desa untuk negeri,” kata Hartono, Minggu (21/5/2023).

 

Pada momen pelantikan tersebut, sebanyak 88 Kepala Desa se Kabupaten Mamuju sudah berikrar untuk menjalankan roda organisasi Apdesi. Dengan dilantiknya pengurus Apdesi, Hartono berharap agar seluruh kepala desa lebih solid dan bersatu dalam membangum desa.

 

“Dengan resminya saya sebagai Ketua Apdesi saya akan mengajak pengurus untuk berpangku tangan dan solid membangun daerah,” ucap Hartono

 

Ia menyatakan bahwa Apdesi Mamuju hadir sebagai organisasi yang berkontribusi untuk pembangunan daerah dari desa. Kehadiran Apdesi adalah bukti bahwa para kepala desa di Mamuju memiliki sikap loyalitas dan solid.

 

“Hari ini terbukti kehadiran Apdesi Mamuju tidak ada perbedaan, semua kepala desa tetap solid dan bersinergi dalam membangun daerah,” jelas Hartono.

 

Dilain sisi, Ketua Apdesi DPD Sulbar Wardin Wahid berharap, pengurus DPC Apdesi Mamuju yang baru dilantik bisa merangkul semua kepala desa untuk tetap kompak membangun daerah. Ia berharap, para kepala desa yang tergabung dalam Apdesi ini bisa menjadi penyangga dan benar-benar peduli terhadap rakyatnya.

 

“Para kepala desa ini harus menata pemerintahnya yang lebih bagus lagi,” tutup Wardin.

 

 

Penulis: Erdhi

Editor: Soleha.tn

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *