Desa Momea Siap Wakili Kabupaten Konawe Pada Lomba Desa Tingkat Provinsi

Kantor Desa Momea, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe Sumber Foto: Istimewa
Kantor Desa Momea, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe Sumber Foto: Istimewa

KONAWE – Pemerintah Desa (Pemdes) Momea, Kecamatan Tongauna siap menjadi wakil Kabupaten Konawe dalam lomba desa tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kepala Desa (Kades) Momea mengaku pihaknya sudah siap 100 persen mewakili Kabupaten Konawe ke tingkat provinsi jika terpilih dalam lomba desa tingkat kabupaten.

 

“Insyaallah jika terpilih menjuarai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Konawe kami seratus persen siap mewakili kabupaten pada lomba tingkat provinsi,” ujar Kepala Desa Momea Jumar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/5/2023).

 

Ia berharap, dengan persiapan yang singkat Desa Momea bisa meraih hasil positif pada lomba desa tingkat Kabupaten Konawe. Sejauh ini Pemerintah Desa Momea sudah berjibaku secara optimal untuk menyiapkan diri pada lomba desa tahun ini.

 

“Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah bekerja sama dalam menghadapi lomba desa ini, terutama Pemerintah Kecamatan Tongauna yang turut berperan aktif selama ini,” ucap Jumar.

 

Penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Konawe dilakukan dengan melibatkan sejumlah OPD teknis. Adapun indikator penilaian meliputi pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.

 

 

Penulis: Erdhi

Editor: Soleha.tn

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *