Carro Meluncurkan Film Pertama Hari Raya Idul Fitri

Cuplikan Film Carro “Terbawa Rindu” Sumber: Instagram @carroindonesia
Cuplikan Film Carro “Terbawa Rindu” Sumber: Instagram @carroindonesia

JAKARTA – Carro, marketplace mobil bekas terbesar di Asia tenggara untuk pertama kalinya meluncurkan film yang mengangkat tema tentang pentingnya cinta, pengertian, dan kebersamaan. Film ini secara khusus diluncurkan pada momen Hari Raya Idul Fitri.

 

Dalam film yang berjudul “Terbawa Rindu”. Aaron Tan, CEO & Co-Founder Carro menceritakan tentang seorang ayah dan anak yang tinggal terpisah, sementara hari raya sudah semakin dekat.

 

Sang anak yang mulai disibukkan dengan pekerjaannya sedangkan sang ayah memikirkan untuk persiapan Idul Fitri dengan melakukan perbaikan pada mobil harapannya adalah mereka nanti bisa merayakan idul fitri secara bersama-sama.

 

Namun, sang anak apakah ngerti kerinduan sang ayah dan memutuskan dirinya untuk pulang?

 

“Hari raya merupakan momen yang sangat penting bagi banyak konsumen dan mitra, khususnya di Asia Tenggara. Sebagai marketplace jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, Carro turut merayakan dan ingin menunjukkan bagaimana pentingnya momen berkumpul bersama orang tersayang di hari raya. Mungkin bagi sebagian orang perjalanan pulang terasa begitu lama, terutama mereka yang harus berkendara jauh menuju kampung halaman, oleh karena itu Carro berkomitmen untuk bisa mengantarkan banyak keluarga pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman,” jelasnya, seperti dilansir dalam keterangan pers. (jadikan 2 paragraf satu kutipan tidak langsung, 1 kutipan langsng. hindari kutipan yg terlalu panjang).

 

Simond Chew, Creative Director Carro menambahkan jika rasa cinta dan hubungan antar anggota keluarga sangat penting untuk membuat hubungan menjadi semakin erat. Dan cerita tentang kembali ke kampung halaman merupakan sesuatu hal yang mampu dirasakan oleh semua.

 

“Dalam cerita ini ditunjukkan bagaimana lika-liku perjalanan untuk dapat memahami betapa besarnya rasa cinta keluarga terhadap kita, maupun sebaliknya, dan ini semua memiliki makna yang lebih besar dari sekedar perjalanan pulang ke rumah. Film ini menceritakan tentang perjuangan untuk meluangkan waktu dan memberikan perhatian satu sama lain.” tuturnya.

 

Film ini akan disiarkan secara langsung beberapa negara di asia seperti Singapura, Malaysia dan Thailand. Dan bisa dilihat di kanal Youtube Carro Indonesia.

 

Sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri di Indonesia, Carro juga memberikan potongan harga hingga 50 juta rupiah untuk semua pilihan mobil Carro Certified dan menangkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai hingga 105 juta rupiah.

 

Penulis: Alfan

Editor: Soleha.tn

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *