Site icon Kolom Desa

Kades Pagar Ruyung Ajak Masyarakat Bangun Desa

Pemerintah Desa beserta Perangkat Desa dalam bergotong royong Sumber Foto: Istimewah

Pemerintah Desa beserta Perangkat Desa dalam bergotong royong Sumber Foto: Istimewah

BENGKULU UTARA – Kepala Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Nasution mengajak masyarakat desanya untuk berperan aktif membangun desa. Ia mengungkapkan, perlu adanya sinergi antara perangkat desa dengan lembaga desa dan masyarakat desa beserta elemen-elemen yang terkait untuk mewujudkan itu.

 

“Maka dari itu saya mengajak seluruh lapisan warga untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan desa, sehingga terciptalah masyarakat yang sejahtera dan makmur layaknya seperti desa-desa lain,” ungkap Nasution, Kepala Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (30/3/2023).

 

Selain itu, Nasution menjelaskan agar masyarakat berpikir positif terhadap segala elemen penyelengara urusan desa. Hal tersebut dinilai dapat ikut mendukung proses pembangunan, layaknya pembangunan fisik maupun sebatas pemberdayaan.

 

“Jangan ada prasangka tidak baik ke desa, justru dukungan sangat dibutuhkan untuk kemajuan desa,” jelasnya.

 

Pihaknya berharap, Program pembangunan desa pada tahun 2023 dapat berjalan dengan baik, sehinga dapat tercipta desa yang sejahtera seta masyarakat beserta perangkat desa dapat bersinegi dengan baik.

 

“Mari kita sukseskan program pemerintah untuk membangun desa, sehingga terciptalah desa yang sejahtera melaui pembangunan yang didanai oleh DD dan ADD ditahun 2023 ini,” tutup Nasution.

 

Penulis: Mukhlis

Editor: Rizal

Exit mobile version