Rampung Dibangun, Jembatan Cisaar Lanang Diharapkan Dapat Tingkatkan Penjualan Hasil Bumi

SUMEDANG – Jembatan Cisaar Lanang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat Desa Jembarwangi dan Desa Darmawangi. Setelah rampung dibangun, jembatan ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan hasil bumi masyarakat.

 

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi Kepala Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo, Pitriani Dewi, yang serius memperjuangkan penyelesaiaan pembangunan jembatan. Hal ini tak lain dan tak bukan untuk mempermudah akses masyarakatnya.


“Saking inginnya jembatan cepat-cepat diperbaiki, bu kuwu terus-terusan nge-WA, nelepon, mengingatkan supaya jembatan jangan gagal lagi,” kata bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, saat meresmikan jembatan Cisaar lanang Minggu (5/2/2023).


Ia menambahkan,  bahwasanya jumbatan Cisaar Lanang sudah empat tahun mengalami kerusakan. Hingga pada tahun 2022 dibangun kembali dengan bangunan yang kokoh berdiri dengan lebar 7 meter.


“Alhamdulillah jembatan Cisaar Lanang penghubung Darmawangi dengan Jembarwangi, Lebaksiuh, Cintajaya, Kadu, bisa terwujud. Ini sebagai ciri bahwa bu kades betul-betul memperjuangkan kebutuhan dan keinginan warga Jembarwangi,” pungkasnya.


Penulis : Mukhlis

Editor : Ani

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *