Berikut Pesan Gus Halim dalam Pengambilan Sumpah PNS Baru di Kemendes PDTT

JAKARTA – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar mengambil sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi pegawai negeri sipil (PNS) Kemendes PDTT di Balai Makarti Muktitama kantor Kemendes PDTT, pada Selasa (31/1/2022). Dalam arahannya, Pria yang akrab disapa Gus Halim ini berpesan agar senantiasa mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan negara melalui Kemendes PDTT.

 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan senantiasa berharap langkah-langkah ke depan menjadi semakin bermakna bagi kepentingan, kemanfaatan diri sendiri, keluarga dan tentu kepada masyarakat, bangsa dan  negara,” ujarnya.

Gus Halim menjelaskan, menjadi PNS adalah sebuah fase pengabdian sekaligus menjadi harapan besar bagi penerus generassi bangsa. Oleh sebab itu, Ia mengingatkan untuk selalu bersyukur dan menghayati pengambilan sumpah ini sebagai titik awal abdi negara.

 

“Mudah-mudahan dalam  momentum yang luar biasa ini memberikan makna yang mendalam bagi sebuah tahapan perjalanan kehidupan dari waktu ke waktu,” ungkap Doktor Honoris Causa dari UNY ini.

 

Dalam prosesi pengambilan sumpah itu, Gus Halim yang  didampingi oleh Sekjen Kemendes PDTT, Taufik Madjid. Turut hadir dalam pengambilan sumpah PNS yaitu para pejabat tinggi madya dan pejabat tinggi pratama di lingkungan Kemendes PDTT.

 

Penulis : Danu

Editor : Ani

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *