Site icon Kolom Desa

Warga di Jayapura Antusias Sambut Pasar Murah Bank Mandiri

Tampak keceriaan warga saat hadir dalam Pasar Murah yang digelar Bank Mandiri. Sumber : Tribun-Papua.com

Tampak keceriaan warga saat hadir dalam Pasar Murah yang digelar Bank Mandiri. Sumber : Tribun-Papua.com

Kolomdesa.com, Jayapura – Warga Kelurahan Numbay dan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, menunjukkan antusiasme tinggi terhadap pasar murah yang digelar oleh Bank Mandiri Region XVII/Papua. Pasar ini diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26 bank tersebut.

Warga dari dua kelurahan tersebut beramai-ramai datang untuk membeli berbagai kebutuhan pokok. Harga-harga yang ditawarkan di pasar murah ini jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga pasar biasa.

Seorang warga Kelurahan Numbay, Silas Kekri, menyatakan kebahagiaannya atas terselenggaranya pasar murah ini. Ia mengatakan harga kebutuhan pokok yang dijual sangat membantu masyarakat, terutama karena lebih murah dari harga pasaran.

“Saya dapat kabar kalau ada pasar murah disini, jadi saya datang untuk beli karena harganya lebih terjangkau,” kata Silas, Rabu (2/09/2024)

Ia menambahkan bahwa untuk berbelanja di pasar murah ini, syaratnya hanya membawa KTP dan uang tunai Rp25.000.

“Uang segitu sudah bisa dapat, beras, gula, dan minyak goreng. Sehingga bagi kami masyarakat yang perekonomiannya kelas menengah kebawah ya ikut senang lah dengan adanya program pasar murah ini,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bank Mandiri Papua.

“Dirgahayu Bank Mandiri, semoga sukses dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Jayapura,” ungkapnya.

Penulis : Roman
Editor : Aziz

Exit mobile version