Site icon Kolom Desa

Pemdes Pinang Banjar Sukses Gelar Festival Layang-Layang

Penutupan Festival Layang-Layang tahun 2024. Sumber:Istimewa

Penutupan Festival Layang-Layang tahun 2024. Sumber:Istimewa

Kolomdesa.com, Muara Enim – Pemerintah Desa Pinang Banjar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim sukses menggelar Festival Layang-Layang. Kegiatan tersebut tidak hanya berhasil mempromosikan potensi wisata daerah, tetapi juga menguatkan semangat kebersamaan di antara masyarakat.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Isridin mengapresiasi atas kesuksesan acara ini. Ia menekankan bahwa festival tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mendukung perkembangan destinasi pariwisata, khususnya objek wisata di Desa Pinang Banjar.

“Untuk ke depannya, pemerintah akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, khususnya melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif”, kata Isridin, Sabtu (14/9/2024).

Ia menjelaskan, puncak dari acara penutupan ini adalah penampilan band papan atas asal Palembang, Kopral Jono, yang berhasil menghibur ribuan pengunjung. Dengan gaya energik dan semangat, Kopral Jono mengajak para penonton untuk berjoget bersama.

Sementara itu, vokalis utama Rodhon mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil di festival Layang-Layang. Ia berterima kasih karena disambut dengan baik oleh masyarakat sekitar.

“Kak Jono begitu antusias dan bahagia bisa hadir serta berkeringat bersama masyarakat Desa Pinang Banjar. Bahkan Piak Kopral pun ikut meramaikan festival ini dan turut berjoget bersama Kak Jono. Terima kasih banyak”, tutupnya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Exit mobile version