Promosi Wisata, Ribuan Masyarakat Desa Sidoasri Ikuti Jalan Sehat Gembira

Suasana jalan sehat di lapangan Desa Sidoasri. Sumber: Istimewa
Suasana jalan sehat di lapangan Desa Sidoasri. Sumber: Istimewa

Kolomdesa.com, Lampung Selatan – Ribuan masyarakat ikuti jalan sehat di lapangan Dusun Sidoluhur, Desa Sidoasri, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan yang digelar pemkab setempat ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat sekaligus sebagai upaya mempromosikan objek wisata.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengapresiasi atas antusias masyarakat desa di Kecamatan Candipuro yang mengikuti jalan sehat wisata gembira.

“Hari ini ramai sekali yang ikut jalan sehat di Kecamatan Candipuro. Nanti jalannya tolong hati-hati. Jangan saling mendahului, nikmati jalan sehat ini,” ujar Winarni, Rabu (11/9/2024).

Ia menjelaskan, kegiatan itu dirangkai dengan senam bersama dan lomba mewarnai. Terdapat pula stand pelayanan untuk masyarakat dan UMKM yang turut meramaikan acara tersebut.

“Jalan sehat ini sangat bermanfaat. Selain dapat sehatnya, kita juga dapat kebersamaannya. Sekaligus kita promosikan wisata-wisata yang ada di desa dan kecamatan,” tutupnya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *