Site icon Kolom Desa

Porsenides di Padangsambian Klod Jadi Ajang Pencari Bakat Warga Desa

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana saat membuka Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024, yang ditandai dengan pelepasan balon di Lapangan Astagina Padangsambian Klod. Sumber foto : BaliPortalNews

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana saat membuka Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024, yang ditandai dengan pelepasan balon di Lapangan Astagina Padangsambian Klod. Sumber foto : BaliPortalNews

Kolomdesa.com, Denpasar – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana membuka Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024, di Lapangan Astagina Padangsambian Klod, Kamis (29/8/2024).

Alit Wiradana mengatakan selamat berlomba kepada seluruh kontingen yang berpartisipasi dalam Porsenides itu, dan berharap jadi ajang pencarian bakat di tingkat desa sebelum ke tingkat nasional.

Kata Alit Wiradana, pelaksanaan Porsenides ini sangat bermanfaat, tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik dan pengetahuan seni budaya, tetapi juga untuk mengasah kecerdasan dan emosional dalam interaksi sosial.

“Selamat berlomba, tetap jaga sportivitas. Dan kami berharap dengan pelaksanaan ini kedepannya dapat melahirkan bibit-bibit atletik, sehingga nantinya dapat berlomba ditingkat yang lebih tinggi,” kata Alit Wiradana.

Sementara Ketua Porsenides Desa Padangsambian Klod, I Ketut Murda dalam laporannya mengatakan, Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024 dilaksanakan selama tiga hari dimulai hari ini Kamis, adapun pertandingan yang dilombakan seperti, Hadang, Tajog, Terompah, Deduplak, Dagongan, Tarik Tambang, dan Lari Lintas Alam yang diikuti oleh seluruh masyarakat, banjar, karang taruna, sekaa truna, serta siswa SD dan TK yang ada di wilayah Desa Padangsambian Klod.

“Kami turut mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkot Denpasar yang telah mendukung jalannya Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024. Dan kami berharap agar kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan guna dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di bidang olahraga, serta menjalin tali silaturahmi antar masyarakat di Desa Padangsambian Klod,” pungkas Ketut Murda.

Penulis : Fais
Editor : Danu

Exit mobile version