Site icon Kolom Desa

Mentayan Masuk 5 Besar Desa Berkinerja Baik

Dinas PMD Bengkalis bersama Pemdes Mentayan melakukan rapat persiapan penilaian. Sumber: riaupos.com

Dinas PMD Bengkalis bersama Pemdes Mentayan melakukan rapat persiapan penilaian. Sumber: riaupos.com

Kolomdesa.com, Bengkalis – Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis masuk 5 besar kategori penilaian Desa Berkinerja Baik dalam Konvergensi Penurunan Stunting di Regional Barat yakni Sumatera dan Jawa.

Kepala Dinas PMD Bengkalis Ismail menyampaikan harapan kepada semua stakeholder yang hadir, agar dapat ikut serta dalam membantu persiapan kunjungan penilai verifikator pusat di Desa Mentayan.

“Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kita, di mana Desa Mentayan masuk dalam nominasi lima besar dalam konvergensi Penurunan Stunting Tingkat Nasional, kami berharap semua kita yang hadir disini ikut membantu dalam penilaian ini, sehingga Desa Mentayan menjadi yang terbaik,” ujar Ismail, Selasa (27/8/2024).

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bengkalis Hambali. Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh perangkat Desa Mentayan dan stakeholder yang terlibat.

“Saya yakin Desa Mentayan ini akan menjadi yang terbaik di tingkat nasional, namun semua itu tentu perlu dukungan dan partisipasi kita semua,” tutupnya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Exit mobile version