Site icon Kolom Desa

Sambut HUT RI, Desa Lolowono Niko’otano Gotong Royong Pasang Umbul-umbul

Persiapan Menyambut HUT Kemerdekaan RI. Sumber: rri.co.id

Kolomdesa.com, Gunungsitoli – Pemerintah Desa Lolowonu Niko’otano, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli melaksanakan gotong royong memasang spanduk dan umbul-umbul. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pj. Kepala Desa Lolowonu Niko’otano Sonitehe Harefa mengatakan panitia sudah merancang berbagai kegiatan yang melibatkan berbagai kalangan usia. Adapun pembukaannya berlangsung tanggal 4 Agustus 2024 di Dusun 2.

“Jadi karena ini adalah kegiatan tahunan dan warga desa sangat antusias untuk merayakannya, panitia sudah membuat konsep acara yang harapannya bisa membuat kita semua memaknai arti kemerdekaan,” ucap Harefa, Minggu (4/8/2024).

Ia mengatakan hingga tanggal 17 Agustus 2024, lomba-lomba yang akan digelar antara lain lomba tarik tambang, lomba sarung, estafet tepung, panjat pinang mobile legend dan masih banyak lagi.

“Termasuk lomba olahraga yakni tenis meja, bola. Voli,futsal putra serta lomba seni diantaranya lomba Fangowai dan Fame’eafo,” tutupnya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Exit mobile version