Site icon Kolom Desa

Gempar! Seorang Bocah Hilang di Perairan Desa Tote

keterangan foto: ilustrasi anak tenggelam, sumber foto: Istock

keterangan foto: ilustrasi anak tenggelam, sumber foto: Istock

BOLANG MONGONDOW – Kabupaten Bolang Mongondow Utara, Sulawesi Utara digemparkan dengan berita hilangnya seorang bocah di perairan laut Kawasan Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat. Diketahui, laporan hilangnya bocah lelaki berusia 10 tahun itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 WITA.

 

“Kami masih dalam proses pencarian, saat ini kami telah bergabung dengan tim Basarnas dan sedang berada di lokasi kejadian,” kata Kabid BPBD Bolmut, Fadil Antogia, Rabu, (13/3/2024).

 

Ia menjelaskan, menurut informasi yang diperoleh dilapangan hingga saat ini, bocah tersebut dinyatakan hilang dilaut Desa Tote. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian terkait penyebab hilangnya bocah tersebut.

 

Meskipun demikian petugas BPBD Bolmut terus bergerak melakukan pencarian hilangnya bocah laki-laki itu. Meskipun sampai saat ini belum ada tanda-tanda terkait keberadaan bocah tersebut.

 

Dirinya mengatakan, dalam mempercepat pencarian, pihaknya turut dibantu oleh masyarakat setempat. Dengan harapan, agar bocah tersebut segera diketahui keadaanya dan bisa kembali kepada keluarganya dengan selamat.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Danu

Exit mobile version