Site icon Kolom Desa

Pantai Bahari Polo Ramai Pengunjung Selama Nataru

Ilustrasi keindahan Pantai Bahari Polo Sumber Foto: Istockphoto

Ilustrasi keindahan Pantai Bahari Polo Sumber Foto: Istockphoto

MAMUJU TENGAH – Wisata pantai masih menjadi destinasi favorit warga Mamuju Tengah menghabiskan waktu libur. Salah satunya wisata pantai Bahari Polo Desa Lamba-Lamba Kecamatan Pangale, Mamuju Tengah yang menjadi salah satu pusat kunjungan wisata di akhir pekan atau hari libur lainnya.

 

“Sejak pagi tadi, satu persatu pengunjung berdatangan di lokasi wisata. Bersama sanak keluarga, para pengunjung terlihat asyik menikmati derunya ombak,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Lamba-Lamba, Bripka Sukaryono, Senin (1/1/2024).

 

Hingga menjelanv siang, para pengunjung masih terlihat berdatangan. Sukaryono mengimbau pengunjung untuk tetap berhati-hati saat beraktifitas.

 

“Kami imbau agar senantiasa menjaga dan mengawasi anak-anaknya, terutama saat mandi dilaut,” terangnya.

 

Sukrayono juga mengimbau pengunjung untuk menjaga kebersihan pantai demi kenyamanan. Kehadiran Sukaryono di Pantai Bahari Polo ini untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar karena sepanjang pesisir pantai Bahari Polo ini merupakan jalur balap liar.

 

“Kita imbau juga para remaja dan anak muda agar tidak ada balap liar, demi keamanan dan kenyamanan pengunjung, ” tutupnya.

 

Penulis: Erdhi
Editor: Rizal

Exit mobile version