Anggota Komisi III DPRD Balangan Soroti Jembatan Rusak di Desa Riwa

Anggota Komisi III DPRD Balangan Soroti Jembatan Rusak di Desa Riwa Sumber foto: dprd-balangankab.go.id
Anggota Komisi III DPRD Balangan Soroti Jembatan Rusak di Desa Riwa Sumber foto: dprd-balangankab.go.id

BALANGAN – Erly Satriana, Anggota Komisi III DPRD Balangan, menyebabkan rusaknya jembatan di Desa Riwa, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan yang dinilai tidak aman dan membahayakan masyarakat. Sehingga berkoordinasi dengan pihak Dinas PUPR setempat mengenai jembatan yang rusa.

 

 

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak Dinas PUPR setempat mengenai jembatan rusak ini, insya Allah di 2024 sudah ada tindakannya,” kata Erly, Senin (27/11/2023).

 

 

Erly mengatakan, jembatan tersebut tidak lagi dibuka untuk umum karena diperkirakan kondisinya sudah rusak parah, seperti terlihat dari lubang besar di bagian bawah jembatan yang terbuat dari ulin. Jembatan tersebut akan dirawat sementara dengan cara ditambal.

 

 

Menurut Erly, hal itu harus dilakukan karena hingga jembatan tersebut benar-benar diperbaiki pada tahun depan. Dikarenakan masyarakat setiap hari melintasinya, baik untuk mengangkut hasil panen atau hasil panen atau menuju ke desa lain.

 

 

Kemudian, dia mengimbau kepada masyarakat yang melintasi jembatan tersebut, baik pengendara roda dua maupun roda empat agar lebih berhati-hati. Karena dapat membahayakan pengendara yang melintas.

 

 

“Kami imbau masyarakat untuk dapat berhati-hati saat melintasi jembatan ini sembari menunggu diperbaiki oleh pemerintah daerah,” imbaunya.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *