Site icon Kolom Desa

DPRD Barut Rencanakan Bangun Fasilitas Olahraga di Desa Lemo

DPRD Barut Rencanakan Bangun Fasilitas Olah raga di Desa Lemo Sumber foto : baritoutara.go.id

DPRD Barut Rencanakan Bangun Fasilitas Olah raga di Desa Lemo Sumber foto : baritoutara.go.id

BARITO UTARA – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Hj Mery Rukaini merencanakan membangun fasilitas olahraga. diantaranya yaitu lapangan mini soccer di Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah.

 

 

“Ini sudah saya sampaikan dalam reses dan pertemuan dengan warga terkait akan dibangun mini soccer di Desa Lemo II,” kata Mery, Minggu (5/11/2023)

 

 

Menurutnya, melihat minat pemain bola yang cukup banyak di Desa Lemo Il. Maka di rencanakan untuk pembangunan lapangan mini soccer di Desa Lemo II.

 

 

Hal ini bukan atas usulan dari warga. Akan tetapi memang keinginan pribadi niat dengan mantan bupati Barito Utara periode 2018-2023 H Nadalsyah.

 

 

Dikatakan Ketua DPRD, lokasi pembangunan direncanakan di lokasi lapangan sepak bola yang lama. Sementara untuk penggantian lapangan bola yang lama, akan dicarikan tempat (lokasi) yang baru.

 

 

“Dana aspirasi saya akan saya drop keseluruhan ditambah dana dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara, untuk kelangsungan pembangunan khususnya lapangan mini soccer tersebut di Desa Lemo Il ini,” kata Mery.

 

Penulis : Devi arp
Editor: Mukhlis

Exit mobile version