Kampung Ampas Dapat Percepatan Pemasangan Aliran Listrik

Gotong Royong Pemasangan Tiang Listrik, Sumber Foto: komandobhayangkara.id
Gotong Royong Pemasangan Tiang Listrik, Sumber Foto: komandobhayangkara.id

KEEROM – Percepatan pemasangan tiang penerangan telah dilakukan disepanjang jalan Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Dalam pekerjaanya, PLN dibantu oleh masyarakat dan Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY Pos Ampas.

 

“Kegiatan tersebut yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 122/Ts bersama pekerja PLN dan masyarakat adalah suatu wujud kepedulian serta menumbuhkan rasa kebersamaan yang timbul dari kegiatan pemasangan Tiang Listrik di desa Ampas,” kata Danpos ledta Inf. togu Panjaitan, Kamis (19/10/2023).

 

Pemasangan Tiang listrik secara gotong royong itu, merupakan wujud peran aktif TNI yang bertugas di wilayah perbatasan. Selain itu, bukti nyata kemanunggalan Tni bersama Rakyat.

 

Lebih lanjut, kanda selaku staf PLN mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dalam pemasangan tiang Listrik di sepanjang jalan desa Ampas. Ia berharap untuk terus dapat menjaga jalinan silaturahmi yang baik antara personel Satgas dengan masyarakat.

 

“Karya bhakti atau gotong-royong tentu akan membawa banyak manfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan masyarakat sekitar, dampak yang paling nyata yaitu terbinanya silahturahmi, keakraban, rasa persaudaraan, kekeluargaan serta timbul kerjasama yang baik di tengah masyarakat,” tandasnya.

 

Penulis: Ilham W
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *