Site icon Kolom Desa

Cakades Padomasan Siap Abdikan Diri Majukan Desa

Kantor Kepala Desa Padomasan. Sumber foto: Dok Pemdes Padomasan.

Kantor Kepala Desa Padomasan. Sumber foto: Dok Pemdes Padomasan.

JEMBERPemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 di Kabupaten Jember tinggal menghitung hari. Salah satu calon kepala Desa Padomasan, Kecamatan Jombang menyatakan apabila terpilih pihaknya siap mengabdikan diri untuk memajukan desanya.

 

“Jika saya terpilih, saya siap meluangkan masa pensiun saya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Padomasan,” kata salah satu Calon Kades Padomasan, Sugiyo, Senin (18/9/2023).

 

Sugiyo mengaku mencalonkan diri menjadi kepala desa merupakan atas dasar kemanusian, keikhlasan dan ketulusan rasa ingin memajukan desa. Dirinya juga dikenal masyarakat sebagai pribadi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, sosok yang familiar dan mudah bergaul.

 

“Dengan program kerja yang melibatkan semua lapisan masyarakat, Insya Allah saya siap mewujudkan dan saya siap untuk membangun Desa ke arah yang lebih baik, lebih maju serta berkembang. Oleh sebab itu mohon dukungan dan coblos nomor urut 5,” ujarnya.

 

Ia mengaku dalam menjalankan program pemerintah desa akan melibatkan semua unsur, baik itu pemuda melalui karang taruna, tokoh masyarakat, serta tokoh agama. Sehingga terjadi transparansi terkait anggaran maupun kebijakan yang tidak lagi menjadi rahasia.

 

“Itu semua sesuai dengan visi dan misi saya. Dan saya siap menempati rumah dinas,” tandasnya.

 

Penulis: Habib Az

Editor: Rizal Kurniawan

Exit mobile version