Site icon Kolom Desa

Bupati Sambas Resmikan Jembatan Desa Berkemajuan

Jembatan Berkemajuan Desa Tengguli Telah di Resmikan Bupati Sambas. Sumber foto: sambas.go.id

Jembatan Berkemajuan Desa Tengguli Telah di Resmikan Bupati Sambas. Sumber foto: sambas.go.id

SAMBAS Bupati Sambas resmikan jembatan berkemajuan desa. Program jembatan berkemajuan Desa merupakan program kolaborasi gerakan sosial yang menggandeng pengusaha – pengusaha Sambas yang sukses di jakarta.

 

 

“Jadi saya Pak Budianto mewakili Pemerintah Kabupaten Sambas dan Masyarakat mengucapkan terima kasih. Kita doakan panjang umur, bertambah rezekinya,” ucap Bupati Satono, selasa (5/09/2023).

 

 

Program Jembatan Berkemajuan merupakan program efektif Bupati Satono. Melalui sitem kolaborasi gerakan sosial yang berkolaborasi dengan pengusaha sukses Sambas yang berasal dari Jakarta.

 

 

Program ini terbukti dapat membantu mempercepat pembangunan jembatan di pedesaan tanpa membebani APBD Pemerintah Sambas. Bupati Satono juga mengucapkan terima kasih kepada Forgoromas yang bersedia menjadi donatur pembangunan jembatan ke-33 yang berlanjut ke desa Tenguli.

 

 

Sementara itu, Ia juga mengapresiasi Camat dan Kepala Desa setempat, yang turut terlibat menggerakan masyarakat untuk bergotong-royong mengerjakan pembangunannya. Jembatan ini memberikan semangat, untuk menghidupkan gotong royong.

 

 

Sebagai informasi, Jembatan Berkemajuan ini mempermudah akses masyarakat sehingga kegiatan perekonomian juga bisa lebih hidup.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Exit mobile version