Site icon Kolom Desa

Kampung Holtekamp Jadi Wakil Papua dalam Lomba Nasional

JAYAPURA – Kampung Holtekamp, Kota Jayapura akan mewakili Propinsi Papua dalam lomba antar Kampung atau Desa 2023 di tingkat Nasional di Jakarta. terpilihnya Kampung Holtekamp setelah mereka menjadi juara pada lomba Kampung tingkat Kota Jayapura dan tingkat Provinsi Papua lalu.

 

“Pada lomba antar Kampung tingkat Propinsi Papua, Kampung Holtekamp meraih yang terbaik dan menjadi wakil dari Provinsi Papua mengikuti lomba Kampung tingkat Nasional di Jakarta tahun ini,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Kota Jayapura, Makzi L Atanay, Jumat (18/8/2023).

 

Diutusnya Kampung Holtekamp dalam ajang tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi Kampung lain di Jayapura untuk lebih tertib secara administrasi. Selain itu bisa mampu membangun semangat kompetisi antara Kampung dalam pengembangan inovasi dan pengembangan kualitas pelayanan.

 

“Sekarang kami sedang lakukan pendampingan kepada Kampung Holtekamp. Kami harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan lomba Kampung atau Desa di tingkat Nasional nanti. Harapan kami Kampung Holtekam bisa menjadi yang terbaik di tingkat Nasional nanti,” tandasnya.

 

Penulis: Ilham W
Editor: Danu

Exit mobile version