Site icon Kolom Desa

Bupati Berikan Bantuan Dua Unit Mobil Ke BUM Desa

Manggarai Timur – Bupati Manggarai Timur, NTT memberikan bantuan dua unit mobil Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) kepada dua desa di wilayahnya. Bantuan tersebut ia lakukan usai Bupati menghadiri upacara HUT Ke-78 RI di Kecamatan Borong.

 

“Kepada kelompok BUMDes yang menerima kendaraan ini, hendaknya dipergunakan sesuai peruntukannya, untuk kepentingan BUMDes dan masyarakat,” kata Agas Andres, Kamis (17/8/2023).

 

Ia menjelaskan, penyerahan dua unit mobil ke BUMDes tersebut diserahkan langsung kepada dua kelompok Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang ada di Manggarai Timur. Yaitu BUMDes Mbaur Jaya di Desa Nanga Mbaur dan BUMDes Bugar Jaya dari Desa Benteng Riwu.

 

Dalam penyerahan tersebut,  Bupati Manggarai menyampaikan agar kendaraan yang diberikan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat ataupun kemajuan BUMDes ke depan.

 

“Kami dari pemerintah mengharapkan bantuan ini dimanfaatkan sesuai peruntukkan. Bantuan ini harus dimanfaatkan dengan baik guna mempercepat pertumbuhan ekonomi,” katanya.

 

Ia berharap, dengan adanya bantuan transformasi itu, pertumbukan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa dapat semakin maju, khususnya dalam hal transportasi.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Mukhlis

Exit mobile version