Site icon Kolom Desa

Pemdes Karanggeger Buka Donasi Untuk Wargannya yang Mengidap Kanker Tulang

PROBOLINGGO – Pemerintah Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo membuka donasi untuk membantu salah satu warganya yang mengidap kanker tulang. Ia adalah Mariatul Kibtiyah.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan kita, dengan mengumpulkan dana seikhlasnya kepada Kepala Desa dan Perangkat”, ucap Kades Karanggeger, Bawon Santoso, usai kegiatan senam bersama seluruh instansi seluruh kecamatan Pajarakan, Jumat (10/2/2023).

Selain itu, ia menambahkan bahwa adabya rutinitas senam dapat mempererat tali silaturahmi dengan semua instansi yang ada di Kecamatan Pajarakan. Sehingga kekompakan dan rasa saling membantu antar sesama dapat dilakukan dengan penuh kesadaran.

Nantinya, Bawon akan merutinkan kegiataan senam setiap dua minggu sekali, dengan tempat yang berbeda-beda di Pajarakan. Tujuannya tak lain adalah untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan, setiap dua minggu sekali di Hari Jum’at untuk menjaga kesehatan serta menjalin silaturahmi semua instansi di Kecamatan Pajarakan”, pungkasnya.

 

 

Penulis: Rizal

Editor: Ani

Exit mobile version