Site icon Kolom Desa

Pemkab Jember Ajak Kolaborasi Pemkab Bondowoso Siapkan Wisata Aviasi

JEMBER- Bupati Jember Hendy Siswanto berencana merealisasikan wisata aviasi atau penerbangan dengan berkolaborassi bersama Pemkab Bondowoso. Hal ini disampaikan saat dirinya menaiki pesawat Cessna Caravan yang baru beroperasi satu bulan yang lalu di Bandara Notohadinegoro Jember.


“Kita awali kolborasi dengan Pemkab Bondowoso, jadi naiknya dari Bandara Jember lalu menikmati keindahan Kawah Wurung, Gunung Piramid, Pantai Bandealit dari langit,” tuturnya, Minggu (29/01/2023).


Menurutnya, wisata ini akan cukup menarik wisatawan lokal maupun internasional. Sebab, Kabupaten Jember dan Bondowoso sejauh ini belum memiliki wisata yang menyajikan sensasi unik dari ketinggian.


Rencananya, wisata ini akan dikenalkan terlebih dahulu kepada Kemenparekraf Sandiaga Uno, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Bupati Bondowoso, hingga Menteri PMK.


“18 Februari kita akan mengajak Ibu Gubernur, Mas Menteri Sandiaga Uno, Bupati Bondowoso, dan Menteri PMK untuk juga terbang merasakan wisata aviasi ini,” pungkasnya.


Penulis: Delfi

Editor: Ani

Exit mobile version